Selasa, 12 Maret 2019

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE 2019

Posted by Gen F On 10.14 0 komentar





Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat malam kawan-kawan Andropro,
saya sekarang masih ada waktu kosong jadi saya kembali lagi di blog Andropro tercinta ini, kali ini akan share game bernama "DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE 2019"
sebagian reviewnya yang saya translate (:v jujur gan) :
• Ketuk Ki Spheres di layar pertempuran dan kirim musuh
terbang di game puzzle aksi anime ini!
• Selesaikan musuh dengan Serangan
Super yang kuat dan ikonik!
KAMEHAMEHA!
BUAT TIM MIMPI DRAGON BALL AGAN SENDIRI!
• Bertarung bersama Goku atau
bergabunglah dengan rival seperti
Frieza, Cell, atau Majin Buu dari anime!
• Latih karakter favorit Anda dan
Bangunkan mereka ke ranah kekuasaan baru!
• Atur tim Anda untuk
mengumpulkan kekuatan tempur
terbaik!
DUNIA DRAGON BALL ADALAH
BATTLEFIELD ANDA UNTUK MENJELAJAHI
• Timeline telah dilemparkan ke dalam
kekacauan, membawa Anda tatap
muka dengan karakter dari seluruh
anime ...
• Mainkan peta gaya permainan papan dan cerita baru dengan
karakter Dragon Ball terbaik Anda!
• Batang, pahlawan dari masa depan,
akan bertarung di sisimu!
Dapatkan dipompa — rasakan aksi
tanpa henti di Pertempuran Dokkan Dragon Ball Z hari ini Gratis!"
sumber : google play





hehehe, intinya game ini tidak kalah serunya dengan game yang saya share sebelumnya, cocok bagi yang ngefans banget ama nih anime, belum sabar mau nyoba? Siap kawan andropro?, okey Langsung download Gamenya di bawah Ini :

DOWNLOAD Dragon Ball Z Dokkan Battle 2019




Sekian dari saya, jangan lupa ya share artikel ini agar bermanfaat untuk sesama, oh iya, Jangan Lupa Follow dan Komentari blog saya, Komentar Kawan Andropro sangat saya inginkan demi kemajuan Blog ini, Terimakasih..

Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar